Lima Keuntungan Membeli Kambing Kurban di Kandang Rambo Farm House Ketambul, Semuanya Menarik dan Menggoda

Lima Keuntungan Membeli Kambing Kurban di Kandang Rambo Farm House Ketambul, Semuanya Menarik dan Menggoda
Kang Darus berpose di samping kendaraannya yang digunakan untuk mengantarkan kambing ke lokasi yang diinginkan oleh pembelinya. Kendaraan ini kadang berfungsi sebagai armada kandang untuk mendukung usaha perternakan di desa Ketambul itu.

TUBAN. KITASAMA.OR.ID – Jangan ragu untuk membeli kambing-kambing di kandang yang dikelolah oleh Rambo Farm House Ketambul. Semua jenis kambing koleksinya dijamin bisa memuaskan pembeli biasa dan bahkan pembeli pedagang (bakul).

Datang ke kandangnya Rambo Farm House Ketambul dijamin pasti akan timbul rasa tertarik dan suka dengan kambing-kambing yang ada disana. Bahkan untuk seorang yang “kurang menyukai” dunia perternakan kambing.

Bacaan Lainnya

Di waktu Idul Adha ini, tepatnya di bulan Dzulhijjah banyak orang yang berniat untuk melakukan kurban, untuk membersihkan hartanya dari segala kotoran dan hal-hal yang merusak rizki.

Sebagai sebuah kendang kambing yang sudah berpengalaman, maka Rambo Farm House menyiapkan banyak kambing yang cukup menarik dan bisa memberikan kepuasa bagi para pembelinya, terutama pembeli yang punya “niatan” untuk berkurban.

Beberapa kambing yang masih menjadi buruan para pembeli di kandang Rambo Farm House

Setidaknya ada lima hal yang membuat kendang milik Rambo Farm House menarik dan bisa memberikan keuntungan bagi pelanggannya, yaitu :

Pertama, kambingnya sehat, gagah, dan bersih.

Kang Darus, pemiliki kendang Rambo Farm House sangat menjaga kualitas Kesehatan kambing-kambingnya. Beliau merawatnya seperti halnya merawat sesuatu “yang sangat berharga”.

Setiap hari, Bersama dengan pembantu-pembantunya kang Darus selalu mengamati kambing-kambingnya untuk memastikan semuanya sehat dan tetap gagah dilihat oleh setiap orang.

Kambing yang terlihat gagah, sudah menunggu para pembelinya di kandang Rambo Farm House

Ibarat sebuah tubuh yang dituntut untuk bersih, wangi dan sehat maka kambing-kambing milik kang Darus terus mendapatkan pemeliharaan yang layak agar selalu terlihat bersih dan sehat, yang pada gilirannya akan menjadikan kambing-kambingnya terlihat gagah dilihat oleh calon pembeli.

Setiap calon pembeli bisa membuktikan sendiri, bagaimana kondisi Kesehatan, kebersihan dan kegagahan kambing-kambing milik Rambo Farm House di desa Ketambul, agar apa yang tersampaikan disini bukan sebuah “hoax” atau sekedar iklan.

Kedua, Harga dijamin cocok dan memuaskan.

Setiap pembeli yang datang ke Rambo Farm House di desa Ketambul pasti akan merasa “cocok hatinya” saat melihat beberapa kambing yang telah menikmati “hidupnya di kendang-kandang” itu.

Secara spontan, tatapan mata pasti akan menghasilkan kecocokan hati, ketepatan berfikir dan pengarahan keputusan untuk memilih salah satu kambing yang diminatinya.

Sudah banyak orang-orang yang awalnya “hanya datang” ke Rambo Farm House—sekedar untuk melihat-lihat saja, lalu kemudian setelah merasakan hatinya pada kondisi Kesehatan dan ketepatan harganya langsung membuat “keputusan” untuk membelikambing yang ada di kandangnya.

“Hal itu tidak sedikit, sudah banyak orang yang datang ke kandang saya, dan mereka melihat sekilas, lalu melanjutkan untuk membeli sesuai dengan kambing yang diinginkannya.” Tegas kang Darus.

Ketiga, Siap merawat dan memberi makan selama (dititipkan) di kendang.

Banyak orang yang membeli kambing di Rambo Farm House yang tidak langsung diambil, karena masih menunggu datangnya hari kurban, 10, 11, 12, dan 13 Dzulhijjah nanti.

Sudah ada lebih dari sepuluh kambing yang ada di kandang Rambo Farm House untuk “titip” dirawatkan, supaya terawat dan bisa sehat saat dikurbankan nanti.

Kandang yang bersih dan tertata rapi milik Rambo Farm House menjadi pilihan para pembeli

“Beberapa kambing di kandang ini sudah banyak yang dibeli, lalu pembelinya masih ingin kambingnya tetap ada di kendang ini. Saya merawatnya dengan baik, layaknya kambing saya sendiri.” Sahut Kang Darus, disela-sela perbincangannya dengan penulis.

“Siapapun bisa menitipkan kambing di kendang ini, sekalipun kamning itu akan diambil satu tahun lagi. Saya akan tetap merawatnya Bersama dengan teman-teman di Rambo Farm House.” Lanjut Pria yang menikahi perempuan Malang ini.

Keempat, Diantarkan ke tempat tujuan si pembeli sesuai dengan keinginan.

Dimanapun dan tentunya kapanpun, Rambo Farm House akan mengantarkan kambing-kambing yang dititipkannya sampai ke tujuan, tempat kambing akan dikurbankan.

Asalkan masih terjangkau dan tidak terlalu berlebihan jaraknya—hanya sekitar kabupaten—tetap akan diantarkan oleh kang Darus ke tempat pembelinya.

“Para pembeli yang titip kambingnya pasti akan meminta untuk diantarkan ke rumahnya tepat pada hari kurban. Biasanya setelah sholat idul adha atau pada malam takbiran. Kami dengan para staf kami di Rambo Farm House akan mengantarkan kambing sampai di tujuan pembelinya.” Tegas salah satu penggagas terbentuknya masyarakat Setro-Malaysia Peduli TPQ Dziya’ul Ulum ini.

Kelima, terjalin ikatan persaudaraan “Panjang” dengan pemilik kendang.

Setiap pembeli, setetelah membeli kambing di Rambo Farm House tidak berhenti dan terputus pada transaksi jual beli saja. Kang Darus akan menyambung terus silaturrahim para pelanggannya agar terikat ikatan “persaudaraan” yang erat.

Seperti sebuah pertemuan yang indah, para pembeli kambing di Rambo Farm House pasti akan merasakan hangatnya pertemanan dan persahabatan dengan Kang Darus, akan ada banyak manfaat kekeluargaan yang diperolehnya.

Tidak memandang para pembelinya adalah dari kalangan Santri, kalangan Priyayi atau bahkan kalangan Abangan, semuanya pasti akan dijalin persaudaraan yang terikat baik dengan pemilik Rambo Farm House dan pastinya akan menjadi “saudara temu” yang tidak lengkang di makan zaman.

“saya menganggap para pembeli kambing di Rambo Farm House adalah saudara saya, dan saya pasti akan menyambung persahabatan dengan para pembeli saya sebaik mungkin dan sehangat mungkin.” Tegasnya. Kenyataan tersebut pastinya lebih menegaskan bahwa pembeli kambing di Rambo Farm House bukanlah sebuah “kerugian”, tapi sebuah “keuntungan” yang diperoleh secara “murah, gratis, dan hangat”. (Moh. Syihabuddin)

Pos terkait